Simple

Sabtu, 05 Mei 2012

Riwayat Kisah Perjalanku

Assamuallaikum WR.WB.

Salam Sejahtera.

dengan Blogger yang sederhana dan Pemula ini saya sedikit membuka riwayat kisah Perjalanku, Saya Asli Putra Kalimantan Tengah/ Selatan. tepatnya Kapuas Hulu Kec. Sei-Hanyo Tempatku Besar sekarang menetapdi Kab. Murung Raya.  di kec. Sei-Hanyo lah aku mengggali pengetahuan Dasar walaupun sampai jenjang SLTP saja. setelah lulus SLTP saya berharap dapat melanjutkan ke SLTA tetapi dengan keadaan  keterbatasan Ekonomi dan Kedua Orang tua yang entah kemana rimbanya maka saya putuskan cukup sampai disini saja pengetahuan Umum yang dapat kuraih.dengan berbagai keinginan dan impian kubergerak dan mencari dan terus mencari di kampung orang / Merantau Berbekal tekad dan kejujuran walaupun dipenuhi dengan tantangan yang sangat keras sekali dari pekerjaan dari tukang angkut/ Buruh, Kerja Tambang emas Liar, sampai masuk kehutan Kerja jaga Liang Goa sarang Walet dan Mencari Gaharu.tetapi apa yang kudapatkan ya sekedar pengalaman dan riwayat saja. dengan hampir keputus asaaan kucoba ikut dengan orang karena dipercaya seseorang tersebut maka kujaga dan kujalankan dengan sebaik-baiknya walaupun tidak menjadi berhasil dan sukses , namun kuyakin InsyaAllah masa depan akan ada perubahan walaupun penuh dengan keterbatasan saat ini.

alhamdulillah sekarang saya bisa bertahan dikampung orang walaupun dengan keterbatasan minimal buat makan dan tidak membanting tulang lagi kerjanya. Intinya Modal kejujuran saja yang saya pakai dalam menjalankan kehidupan ini walaupun dianggap orang, teman-2  masih polos namun kurasa ada kelebihan tersendiri.

Thanks & Regards, Rahmad Hidayat

2 komentar:

  1. ketika membaca kisah hidup bang rahmad, saya langsung melihat ke dalam diri saya sendir bang. kisah hidup kita tidak jauh berbeda. saya dulu hanya bisa sekolah di SMP terbuka (SMP gratisan dri pemerintah). kemudian untuk memenuhi keinginan saya sekolah di SMA saya merelakan diri untuk membantu pekerjaan orang lain agar saya bisa sekolah. saya disekolahkan orang lain asal saya mau bekerja di tempatnya. alhamdulillah bang, saya bisa lulus SMA. saat ini untuk menopang hidup saya dan keluarga saya bekerja di sebuah sekolah dasar menjadi tenaga administrasi, dan alhamdulillah ada tambahan penghasilan dari internet.

    Terus semangat bang. saya sangat setuju dengan abang, kejujuran adalah modal yang paling utama.

    Rahmat Alloh selalu untuk kita. Amiin

    BalasHapus